Hasil Madura United Vs Persija, Skuad Utama Macan Kemayoran Dibobol Beto Goncalves Babak Pertama

Hasil Madura United Vs Persija, Macan Kemayoran Dibobol Beto Goncalves Babak Pertama

Laporan Wartawan , Alfarizy AF

, JAKARTA – Hasil Madura United Vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran tertinggal 0-1 di babak pertama pertandingan terakhir di Fase Grup B Piala Presiden 2022, Selasa (28/6/2022).

Gol keunggulan Madura United dicetak oleh Beto Goncalves pada menit injury time babak pertama yang membuat Persija tertinggal.

Hasil Madura United Vs Persija sudah tidak berpengaruh pada klasemen Grup B Piala Presiden di mana Borneo FC dan Barito Putera sudah dipastikan maju ke Perempat Final Piala Presiden 2022 sebagai juara dan runner-up grup.

Laga Madura United Vs Persija kini sudah memasuki menit ke-60, skor masih 1-0.

Pun begitu, Persija Jakarta yang belum pernah memetik kemenangan pada gelaran Piala Presiden 2022, berambisi menutup turnamen pramusim tersebut dengan kemenangan.

Pada 25 Juni lalu tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk 1-2 atas Borneo FC.

Sementara itu, Madura United mendapatkan hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya kala bersua Barito Putera.

Persija Jakarta kali mengusung pemain utamanya, namun tetap tanpa pemain asing terbarunya, dan ada beberapa posisi yang diganti oleh pelatih Thomas Doll.

Berikut susunan pemain Kedua Tim:

Persija Jakarta (5-3-2): Risky Muhammad Sudirman, Firza Andika, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Ilham Rio Fahmi, Rezaldi Hehanusa, Tony Sucipto, Dony Tri Pamungkas, Frengky Deaner Missa, Hansamu Yama Pranata, Resky Fandi Witriawan, Taufik Hidayat.

Cadangan: Andritany Ardhiyasa, Barnabas Sobor, Maman Abdurahman, Braif Fatari, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Riko Simanjuntak, Ricky Cawor.

Madura United (4-3-3): Miswar Saputra, Cleberson, Dodi Alexvan, Kadek Raditya, Novan Setya Sasongko, Luiz Marcelo Morais Dos Reis, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Alberto Goncalves, Hugo Gomes, Rifaldi Bawuo.

  Daftar Tim Lolos Perempat Final & Top Skor Piala Presiden 2022: Dominasi PSIS & Carlos Fortes

Cadangan: Fawad Ansory, Fadilah Nur Rahman, Guntur Ariyadi, Reva Adi Utama, Haris Tuharea, Malik Risaldi, Ricki Ariansyah, Esteban Vizcarra, Make Aldo Maulidino, Moch Kevy Syahertian.

Pertandingan ini juga menjadi pembuktian terhadap publik The Jak Mania yang sudah menunggu sepak terjang pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll.

Thomas Doll akan memimpin pertandingan pada laga kali ini, setelah dua laga pembuka dan keduanya diserahkan kepada asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah. (M39)